Pages

Minggu, 21 Mei 2017

Harga Jeli Gamat Kemasan 1 Liter

Harga Jeli Gamat Luxor 1 Liter kini dengan kemasan baru dan harga telah di sesuaikan. Sebelum membahas harga ada baiknya sedikit ulasan mengenai Jeli Gamat saat ini sudah tidak asing lagi didengar, tak lain karena manfaatnya untuk kesehatan semakin dikenal orang. Meski sudah mengenal Jeli Gamat sebagai makanan kesehatan atau suplemen yang dapat dikonsumsi segala usia , tak ada salahnya untuk mengetahui lebih lengkap lagi apa yang dimaksud dengan gamat dan berapa harga serta kemasanya.

Harga Jeli Gamat Luxor 1 Liter

Harga Jeli Gamat Luxor 1 Liter

Kini manfaat Gamat ada dalam genggaman, dalam bentuk makanan kesehatan Jeli Gamat dalam ukuran 1 liter / 1000 ML dengan harga Rp. 600.000
Ekstrak gamat Sticophus hermanii adalah jenis gamat dengan keunggulan prima. Jeli Gamat dapat dikonsumsi oleh anak dan dewasa. Manfaatnya ? Untuk membantu memulihkan kondisi tubuh dari masalah kesehatan seperti Diabetes Mellitus, rematik atau radang sendi, stroke, pemulihan pasca bersalin, luka bakar, dan meningkatkan daya tahan tubuh. Jeli Gamat dapat diberikan kepada ibu pasca melahirkan untuk memulihkan kondisi luka pasca bersalin. Konsumsi Jeli gamat 2x1 sendok makan secara teratur akan membantu menjaga dan memperbaiki kondisi kesehatan keluarga.

Harga Jeli Gamat Luxor 1 Liter lebih ekonomis bisa untuk konsumsi satu bulan. Gamat ini telah cukup lama dikenal oleh banyak orang, tak lain karena manfaat nya yanng terasa nyata ketika rutin dikonsumsi. Sebagai makanan kesehatan jeli gamat berbeda dengan obat. Obat memiliki komposisi tertentu yang digunakan untuk mengatasi keluhan kesehatan. Sedangkan Jeli Gamat mengandung sejumlah nutrisi yang pada akhirnya digunakan oleh tubuh untuk memperbaiki kondisi kesehatan hingga meminimalkan keluhan yang terjadi. Oleh karena itu konsumsi Jeli Gamat tidak dapat disamakan dengan obat yang cenderung lebih cepat dirasakan.

Cara Order Jeli Gamat kemasan 1 Liter/ 1000Ml

Untuk pemesanan cepat silahkan WA / SMS dengan format:

Jumlah Pesanan - Nama Anda - Alamat Lengkap
kirim ke 082169939777

Konsumsi Jeli gamat yang teratur akan berdampak positif bagi tubuh tanpa khwatir akan efek samping karena sejatinya konsumsi jeli gamat merupakan konsumsi teripang yang merupakan makanan ‘biasa” khususnya bagi mereka yang tinggal di pesisir pantai dan mereka yang gemar mengonsumsi makanan prestisius. Dapatkan Harga Jeli Gamat Luxor 1 Liter dengan harga resmi yang terjamin kwalitas dan keaslianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar